Sabtu, 28 September 2013

Mac Harmon

haiiiiiiiiiiii kali ini aku akan ngbahas salah satu idola aku karena ia mmpunyai wajah yg tampan & cuteeee bgt !!!
nama nya Gauthier Mac Harmon
dia dancer dari canada
ini dia foto"nya jengjengggggggggggggggg........









nah gmana ? dia cute kan ..hmmmm
umurnya bru 14 thn . dia mmng gak trknal di indonesia , aku tahu dia dri tmn aku , dia mmpunyai acc facebook dan mengaku sbgai mac harmon yg asli, tapi aku tk prcya dia punya acc fb dan gk pernah berhenti online stiap hrinya ..
masa' stiap hari online terussss....hhuufft stlah aku introgasi bwha dia mmang seorang parodi ,, hadeuhh
mungkin hanya sedikit info yg aku thu ttng dia 
thks for reading :)

5 komentar:

  1. Post biodatanya dong*hehe
    kebetulan aku juga harmonators..
    tapi masalahnya aku gk tau biodatanya..
    udh aku cari di google tetap ga ada*curcol*
    please yaah...sebelumnya makasih..

    BalasHapus
  2. mac harmon udah terkenal kali di indonesia -__- bahkan sebelum banyak fans dari seluruh dunia,, kemungkinan pertama kali aku lihat foto dia likers fb baru 1000, jadi mac itu sekarang udah terkenal di dunia manapun,jadi jangan bilang indonesia kudet :3

    BalasHapus
  3. setuju sama mutiara .gw lihat ada 150 lebih org indo yang komen ngr indo di slh satu foto nya mac yang di upload di IG . tp i guess , itu belum termasuk seluruh harmonators di indo , karena sebagian kecil harmonator gk pnya IG . so mac udh terkenal bngt di indo . bahkan orang NTT juga udah banyak yang kenal mac

    BalasHapus
  4. Iya sih mac udh terkenal di indo tapi bnyk org awam yg blm tau dia namanya belum sebesar justin bieber :* bbrp org indo emang agak kudet :v, btw org kanada kok ganteng2 ya idola gua semua org kanada :v

    BalasHapus
  5. Itu post dr 2013 kale, Jan di judge lah, liat dulu

    BalasHapus